Software Flash Disk Lock 1.7 Terbaru


flashdisk merupakan sarana yang sangat penting untuk dimiliki oleh orang-orang yang sering berurusan dengan alat electronik yang bernama komputer, PC maupun Laptop atau yang disebut juga dengan istilah kata Notebook.

Berbicara tentang Flashdisk ini sangat banyak sekali merk dan segi bentuknya, ada yang seperti jempol tangan dan ada juga yg seperti kapsul, untuk harga dari masing-masing merk biasanya bergantung pada besar jumlah MB dan GB dari flashdisk tersebut. Setelah Anda membeli dan memiliki flashdisk tentu akan di pakai untuk menyimpan data yang Anda anggap penting baik itu untuk data kantor maupun data video yang sangat bersifat pribadi.

Nah pertanyaan nya disini adalah bagaimana jika flashdisk yang Anda miliki saat ini isinya bersifat pribadi yang artinya sangat tidak diperkenankan sekali jika ada orang lain melihatnya? jika seperti itu caranya sangat gampang dan mudah sekali untuk bisa Anda lakukan antisipasi yaitu dengan cara melakukan penguncian atau lock pada flashdisk Anda dengan program kondang yang bernama Flash Disk Lock 1.7 versi baru dan bersifat portable. Berikut adalah link Aplikasi Flash Disk Lock 1.7 yang bisa Anda download dengan cepat
 



Catatan:
Jika Anda sudah berhasil mendownloadnya, jangan lupa extrax kedalam flashdisk Anda bersama data base nya seperti gambar dibawah ini.
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar