AMS Photo Effects 2011

AMS Photo Effects 2 hoto adalah program atau software baru untuk memproses foto dengan bantuan berbagai filter. Dengan AMS Photo Effects Anda dapat mengubah setiap gambar yang anda miliki. Program ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih dari 50 efek, termasuk yang tradisional dan yang asli. Anda akan dapat mengambil dan melihat foto-foto Anda dalam keadaan hujan atau salju, dalam kabut dan sampai di berada di langit, menambahkan beberapa cahaya. Anda dapat menggabungkan efek dan membuat komposisi yang benar-benar fantastis. Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan filter yang dipilih baik untuk seluruh gambar dan bagian-bagiannya menyoroti fragmen yang paling penting dari foto.

Photo Effects will help to decorate your home Photo album, website and will even allow you to create an original greeting card. Photo Effects makes it possible to not only process, but also decorate photos. It offers you more than 100 frames and masks that will decorate portraits, landscapes and even simple casual shots. It is important that you can apply effects both before and after you decorate a Photo.

Combining effects and frames is one of the main features of the program. For example, you can apply a classic frame and then use lighting effects to add realistic sunlight to its contour. Try to use this feature more often and you will see how pretty the images Photo Effects creates are.

Foto Efek sepenuhnya kompatibel dengan Win 2000, XP, Vista dan Win 7.


Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar