Helm Canggih Seharga 2,2 Juta

Terbuat dari bahan fiberglass dengan campuran karbon kevlar, selain lebih ringan dari generasi sebelumnya, Exo 750 dilengkapi dengan sistem internal AirFit, dan standar keamanan DOT/ECE.

Helm Canggih

"Dengan menggabungkan keunggulan teknologi yang dimiliki para insinyur, kami bisa membangun helm dengan beberapa kegilaan grafis, sistem Live Fast yang menawarkan kecepatan, serta keamanan dari sistem AirFit," tulis pernyataan resmi Scorpoin, seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis .
Quote:

Pernah merasakan kesulitan memilih ukuran helm karena terkadang tidak pas dengan dimensi kepala Anda? Kini, sepertinya masalah tersebut bisa teratasi. Produsen helm Scorpion baru-baru ini mengumumkan peluncuran model baru, Exo 750. Helm ini merupakan kelanjutan dari generasi Exo sebelumnya, yakni Exo 700.
Yang hebat dari helm ini adalah sistem AirFit. Teknologi tersebut memungkinkan pemakai mengubah presisi helm dengan ukuran kepalanya dalam hitungan detik lewat tombol chinbar-mount. Sementara itu, sistem SpeedShift juga mampu mengubah kaca helm dengan kegelapan tertentu dalam waktu kurang dari 10 detik.

"Exo 750 mewujudkan banyak unsur yang merupakan refleksi dari kehidupan di jalur cepat seorang pengendara sepeda motor," papar Scorpion Grafis Guru, Scott Wilkinson.

Tersedia dengan kelir hypersilver, vintage, black matte, helm berteknologi tinggi ini ditawarkan dengan harga mulai dari USD219.95 (Rp1,9 juta) hingga USD249.95 (Rp2,2 juta)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar