Avira AntiVir Personal - Free Antivirus 10.0.0.561

Avira's AntiVir telah menjadi pemain di dunia keamanan untuk beberapa waktu, namun pada tahun 2008 statusnya menggelegar karena tingkat deteksi yang sangat kuat. Ini masih tetap di dekat bagian atas keampuhan antivirus independen tes, tapi sementara versi 2009 lebih atau kurang terus berpacu dengan persaingan, edisi 2010 tidak cukup sebaik mungkin. 

Baik pengguna lama dan baru sama akan catatan pop-up iklan yang muncul setiap kali sebuah program pembaruan tersebut men-download; itu telah menjadi fokus unaddressed kritis dan pengguna tidak suka selama beberapa tahun. Meskipun kadang-kadang iklan yang mengganggu dengan alur kerja pengguna digunakan untuk dipertimbangkan ditoleransi keamanan gratis efektif, itu tidak lagi terjadi. Kurangnya Avira yang diam-menjalankan hiburan-modus game juga terlihat, karena begitu banyak gratis dan berbayar pesaing sekarang menawarkan mode.

Kecuali untuk yang paling kosmetik perubahan, app interface tidak berubah dari versi 8. Ada ikon baru pada toolbar program, gambar statis baru latar belakang, dan itu saja. Window utama menawarkan sisi kiri menu navigasi dengan drop-down dan sebuah panel pusat untuk melihat informasi lebih rinci. AntiVir membuka ke menu Status, memberitahukan Anda memindai terakhir Anda, Anda update file definisi yang terakhir, apakah real-time guard aktif, namun dihapus Avira upgrade premium link dalam versi ini. The Events layar log perubahan terhadap program dan tab Laporan menyimpan sejarah ancaman - informasi dari kedua bagian dapat diekspor.

Fitur baru agak kurus dalam versi gratis dari Avira 10, juga. Generic baru-modus perbaikan sebenarnya hanya mengambil pilihan keluar dari bagaimana Avira memberitahu Anda tentang ancaman itu telah ditemukan. Di versi 9, Anda bisa diberitahu tentang mereka di tengah-tengah scan atau di akhir, namun sekarang hanya tersedia yang terakhir. Windows 7 pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk menjalankan scan sebagai administrator langsung dari antarmuka, yang merupakan cerdas, tapi perbaikan kecil. Urutan instalasi Avira yang telah dirubah, dan sekarang hanya membutuhkan pengguna melalui lima jendela. Secara teoritis, ini berarti itu adalah lima-klik instalasi, tetapi pengguna baru harus melengkapi formulir pendaftaran. Namun, dengan proses unpacking file instalasi muncul lebih cepat, dan Anda tidak lagi harus reboot setelah instalasi.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa AntiVir Gratis 10 adalah tidak diisi dengan fitur kuat. Program ini menawarkan berbagai pilihan kustomisasi scan, membiarkan pengguna sepenuhnya memindai baik internal maupun eksternal hard drive, jalankan dimuat scan - untuk rootkit, misalnya - atau menyesuaikan scan. Pada dunia nyata komputer, memindai penuh waktu sekitar 1 jam dan 12 menit, yang rata-rata. Avira termasuk antispyware perlindungan, pemindaian celah teknologi yang dapat membuka "dikunci" file, meningkatkan keamanan internal untuk mencegah AntiVir file-file dari yang jahat berubah, dan satu-klik ancaman removal - bayi-duduk dibawa keluar dalam versi terakhir.

Daerah Perlindungan dan Administrasi pilihan navigasi mengungkapkan Scanner, Guard, Karantina, dan fitur Penjadwal. Dikombinasikan dengan tombol Konfigurasi yang terletak di bagian atas panel pusat, pengguna dapat menyesuaikan scan diperlukan. Ketika Avira quarantines file, informasinya ada di layar bersama dengan pilihan untuk memindai lagi, memulihkan, menghapus, dan e-mail file ke Avira. Heuristik yang dibangun kembali aplikasi mesin tetap pilihan yang sama dari versi sebelumnya itu, dan dapat diaktifkan atau menonaktifkan sebagian atau seluruhnya dan menawarkan tiga tingkat intensitas. Tidak menghitung pengguna yang meriah forum, Avira sudah termasuk membantu fitur yang baik untuk aplikasi antivirus gratis, dengan mouse-atas informasi pada masing-masing fitur. The scheduler, sekali titik penjualan Avira besar karena cahaya-tahun depan suite keamanan bebas lainnya, kini telah terperangkap oleh para pesaingnya.

10 AntiVir tidak memerlukan alat uninstall khusus, tidak seperti banyak pesaing. Pada akhirnya, Avira's free suite membuat cadangan untuk suite yang sangat baik, tetapi para pesaingnya sejak tertangkap dengan atau melebihi apa yang dapat dilakukan.

Tinjauan ini akan diperbarui dengan CNET Labs benchmark dan pihak ketiga kemanjuran skor saat tersedia.

Size: 40.32MB
License: Free
Platform: Windows 7/XP 64-bit/32-bit/Vista 32-bit/64-bit


Download >>Disini<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar