Kobo eReader Touch Ebook Reader

Bulan depan Kobo akan mulai menjual Kobo eReader Touch dengan harga $ 129,99. Ini adalah e-book reader baru dengan tampilan E Ink , seperti e-reader Kobo yang sudah ada. Perbedaannya adalah model baru ini akan memiliki layar sentuh, membiarkan Anda menavigasi melalui eBook dengan navigasi sentuhan daripada directional pad.

Quote:
Kobo
Dengan harga di bawah 130 USD, Kobo eReader Touch akan menjadi salah satu perangkat touchscreen ebook termurah di pasar. Tetapi jika harga itu masih tinggi, Kobo telah menjatuhkan harga eBook Reader yang original ke $ 99,99.

Kobo eReader Touch akan memiliki layar 6 inci E Ink dengan konektivitas WiFi dan USB dan dukungan untuk file EPUB dan PDF. eReader ini memiliki kapastias 1GB yang mendukung penyimpanan untuk 1.000 buku, tapi ada juga slot kartu microSD hingga 32GB penyimpanan tambahan.

Perangkat ini juga mendukung WiFi 802.11b/g/n dan tampaknya memiliki beberapa fasilitas baru termasuk keyboard di layar untuk memasukkan teks. eReader ini beratnya hanya 0,44 pon dan Kobo akan menawarkan dalam warna biru, ungu, perak, dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar