Inilah Cover Untuk iPad 2 Dari Bahan Kanguru

Kulit Kanguru jadi pembungkus iPad 2iPad 2 memang jadi pilihan tablet PC kelas atas. Bahkan kesan premium coba ditambahkan untuk pembungkus perangkat besutan Apple itu. Yakni menggunakan bahan yang berasal dari kulit kanguru Australia!

Arnold Aranez merupakan perusahaan di balik pembuatan cover iPad 2 berbahan kulit kanguru yang disebut-sebut berkualitas super tersebut. Perusahaan ini memang telah dikenal sebagai pembuat aksesoris gadget di level kelas atas.

Dalam keterangan di situsnya yang dikutip detikINET, Senin (20/6/2011), cover ini dibuat spesial untuk pengguna iPad 2 yang ingin berpenampilan profesional dan elegan.

Desain yang diusungnya terbilang sederhana namun tetap berusaha menampilkan sisi kemewahan dan kelangsingan gadget tersebut. Cover ini pun dilengkapi dengan kemudahan akses ke port pengisian baterai, tombol-tombol, serta kamera.

"Dalam pengembangan cover ini, kami telah mendapat banyak masukan dari pengguna iPad 2 mengenai cover premium yang mereka impikan. Ketika kami coba menawarkan cover ini, mereka langsung jatuh cinta dengan desain dan bahannya," umbar pihak Aranez.

Lalu apa yang istimewa dari bahan kulit kanguru sendiri? Bahan yang kerap disebut sebagai K-Leather ini dikatakan sebagai salah satu bahan kulit terkuat dan tahan lama di dunia. Namun tetap ringan kala digunakan.

"Bahkan, struktur serat dari kulit kanguru adalah yang terkuat dari sederet kulit hewan lainnya," ujar Aranez.

Cover iPad 2 kulit kanguru ini direncanakan bakal mulai didistribusikan di pasar Amerika Serikat, Asia, dan Eropa pada akhir Juni mendatang. Harga yang dibanderol adalah USD 199,95.

"Seiring pertumbuhan bisnis smartphone dan tablet PC, orang-orang akan semakin mencari cara untuk melindungi gadget perangkat pribadi mereka. Dan apa yang kami lakukan adalah menyediakan pilihan kelas atas kepada pengguna," tandas Aranez.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar