REGGENIE REGISTRY CLEANER 3.0 FULL VERSION

RegGenie Registry Cleaner akan mengoptimalkan kecepatan PC Sobat dan memperbaiki kesalahan komputer Sobat dalam hitungan menit! Seperti program optimize lainnya, RegGenie akan membuat PC Sobat menjadi Optimal. RegGenie ini adalah saingan dari Registry Reviver.
Seperti program lainnya, saya share yang Full Version :)

RegGenie dirancang untuk menjadi cukup sederhana bagi pengguna komputer yang awam, belum termasuk presisi, fleksibilitas, dan fungsionalitas yang bahkan pengguna yang paling maju akan menghargai. Dengan interface yang user-friendly dan mudah untuk memahami proses 3 langkah, RegGenie membuatnya sederhana dan mudah untuk memindai dan memperbaiki PC Anda. Selain itu, RegGenie menawarkan berbagai fitur tambahan termasuk pemindaian otomatis dan perbaikan penjadwalan, defragmentasi registry, backup sederhana dan memulihkan proses, dan cara mudah untuk mengelola program Windows Startup.

Masalah apa yang RegGenie bisa memperbaikinya?
RegGenie bekerja untuk menghilangkan masalah komputer langsung dengan memperbaiki entri registri tidak sah yang menyebabkan kesalahan komputer, ketidakstabilan sistem, sering crash, menurunnya sistem secara keseluruhan dan masalah PC lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada:

Kinerja seputar RegGenie:
* Hilang file asosiasi
* Hilang startup program
* perangkat tidak valid driver
* aplikasi tidak valid jalan
* Hilang file help
* Korupsi registri file
* Dan banyak lagi!

Kesalahan umum:
* EXE Kesalahan
* Aplikasi Kesalahan
* DLL Kesalahan
* Runtime Kesalahan
* ActiveX Kesalahan
* Windows Installer Kesalahan
Internet Browser Kesalahan *
* Kesalahan Blue Screen
* Windows Explorer Kesalahan
File Size: 4.1 MB

1 komentar: